Ini adalah kesempatan satu-satunya di tahun ini untuk mendapatkan business wisdom langsung dari seorang konglomerat. Dengan wawasan praktis yang dapat segera kamu terapkan, kamu bisa mempercepat scale up bisnismu ke level berikutnya.
Setiap masa ada krisis, dan setiap krisis selalu ada pemenangnya. Bisnis yang menang adalah bisnis yang berani berinovasi dan bertransformasi—dari krisis 1998 hingga pandemi, tapi selalu ada bisnis yang keluar lebih kuat. Contohnya? BARDI Smart Home dengan inovasi IoT yang mudah diakses, XL Axiata yang mengusung program Zero Waste, dan Bank Mayapada yang terus bertransformasi digital. Menurut Harvard Business Review, hanya 14% bisnis yang bangkit lebih baik setelah krisis.
Rahasianya? Keberanian berinovasi dan bertransformasi. Krisis bukan akhir, tapi peluang bagi mereka yang berani untuk berinovasi dan bertransformasi.
Kesalahan CEO yang sering terjadi ketika menghadapi Crisis atau Tantangan
Anda mungkin hanya perlu beberapa langkah sederhana dari membuka cabang baru, memperluas pasar, atau mencapai omzet tambahan ratusan juta… bahkan miliaran rupiah setiap bulannya.
Semua Knowledge dan Mentor yang Anda butuhkan ada di depan mata.
Workshop Sekolah CEO dirancang untuk membantu Anda memimpin dan mengembangkan bisnis ke level berikutnya.
-Sam Levenson-
Hasnul Suhaimi adalah mantan CEO PT XL AXIATA yang berhasil meningkatkan omzet perusahaan telekomunikasi hingga Rp18 triliun. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade, ia dikenal sebagai arsitek strategi yang mampu mengubah lanskap industri telekomunikasi Indonesia. Di Sekolah CEO, Hasnul akan membagikan wawasan tentang manajemen dan kepemimpinan yang efektif untuk mendorong pertumbuhan bisnis Anda.
Sejak dipimpin Christian Hartanto , PT Eigerindo MPI mengalami pertumbuhan signifikan. Dalam beberapa tahun, PT Eigerindo MPI berhasil memperluas jaringan gerai dari puluhan menjadi lebih dari 150 gerai di seluruh Indonesia, dengan pertumbuhan pendapatan diperkirakan mencapai 20-25% per tahun . Christian juga membawa PT Eigerindo MPI meraih pangsa pasar lebih luas melalui inovasi produk dan strategi digital, menjadikannya merek lokal yang mampu bersaing dengan brand internasional.