fbpx

Workshop CRM Terlengkap Pertama di Indonesia!

Punya Banyak Database Pelanggan Tapi Bingung Mengelolanya?

Kelola Databasemu dengan Ekosistem Tepat,
Hemat Biaya Marketing Sampai Rp0,-

Seat Terbatas! Akan Ditutup dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Mau Terus Menerus Mengalami Hal Ini?

  • Database Melimpah, Kelolanya Masih Payah!

  • Customer Baru Banyak, Repeat Order Gak Tampak

  • Budget Marketing Meledak, Profitnya Gak Kunjung Banyak

  • Komplain Customer Menggunung, Ngurusnya Bikin Bingung

  • Produk Banyak Menumpuk, Closing Rate Terpuruk

  • Cape Inovasi Produk, Orderan Gak Kunjung Masuk

Seringkali Disepelekan,
Tapi Berdampak Signifikan!

Data Riset Menunjukkan bahwa Customer akan melakukan Pembelian setelah 5 hingga 12 kali Follow Up!

*Studi oleh National Sales Executive Association (NSEA)

Hal tersebut akan Sulit dilakukan, Tanpa Adanya Integrasi dengan CRM!

The key to success in selling is simply understanding the customer's needs and meeting them.

Joe Girard World's Greatest Salesman - Guinness Book of World Records

Lalu, Bagaimana Caranya Dapat Memahami Kebutuhan Customer dengan Baik?

3 Hari Belajar Customer Mastery secara Intensif!

Transformasi cara Anda mengalahkan kompetitor dengan strategi yang praktis dan mudah diterapkan di bisnis Anda.
Bangun Ekosistem Customer dan maksimalkan
revenue dengan anggaran seminim mungkin. 

Tidak hanya sampai disitu,
Anda akan mempelajari banyak benefit lainnya seperti:

Membangun dan Mengelola Big Data

Optimalisasi Dalam Melakukan Implementasi CRM Terbaik​

Menggandakan Omzet Maksimal dengan Anggaran Minimal​

Cara Membangun Ekosistem CRM yang sulit ditembus Kompetitor​

Langkah Membangun Komunitas Pelanggan yang Potensial​

Strategi Ampuh meningkatkan Repeat Order, Ulasan dan Rekomendasi

Strategi Mengelola dan Merawat Pelanggan secara Efektif

Membentuk Poin Pemicu agar Pelanggan Mau Terlibat Pengembangan Produk​

Pendampingan Langsung Penerapan CRM

Didampingi Langsung oleh Praktisi CRM

Berpengalaman dalam Customer Relationship Management dengan keberhasilannya menangani berbagai Industri.

Sosok Praktisi  di bidang Customer Relationship Management (CRM). Dikenal sebagai pionir dalam mempopulerkan konsep Flywheel Marketing di Indonesia. Ia menekankan pentingnya mempertahankan pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis melalui kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Berfokus pada pendekatan yang berpusat pada pelanggan, Beliau selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam setiap strategi yang dikembangkannya. Ia mengedepankan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai kunci untuk membangun loyalitas jangka panjang, memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan kesan positif yang mendalam.

Konsultan CRM Terkemuka

Seorang konsultan CRM yang handal, ia telah membantu ratusan perusahaan dalam mencapai scale-up yang signifikan.

Fokus utamanya adalah pada analisis data pelanggan yang mendetail, memungkinkan perusahaan untuk memahami kebutuhan dan perilaku pelanggan dengan lebih baik. Dengan pemahaman yang tajam akan data, Wahyu Teguh mampu merancang ekosistem bisnis yang efektif, menghubungkan berbagai elemen bisnis untuk menciptakan sinergi yang kuat dan berkelanjutan.

Sebagai seorang desainer ekosistem bisnis, Wahyu Teguh memastikan setiap elemen dalam ekosistem tersebut berfungsi dengan optimal dan terintegrasi dengan baik. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mendorong pertumbuhan bisnis yang eksponensial.

Product Storytelling Expert

Fokus utamanya adalah menciptakan cerita yang tidak hanya menjelaskan produk, tetapi juga menggugah emosi dan membangun koneksi yang kuat dengan pelanggan. Ia memahami bahwa di balik setiap produk, terdapat kisah unik yang dapat memengaruhi keputusan pembelian dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Dalam setiap proyeknya, beliau bekerja erat dengan tim pemasaran, penjualan, dan pengembangan produk untuk memastikan bahwa setiap aspek dari produk tersebut terwakili dengan baik dalam cerita yang disampaikan. Pendekatannya yang kreatif dan strategis membantu perusahaan untuk menonjol di pasar yang kompetitif.

Dengan rekam jejak yang mengesankan dalam meningkatkan engagement dan conversion rate melalui storytelling yang efektif, beliau adalah aset expert yang sangat berharga bagi setiap organisasi yang ingin memperkuat pesan merek dan produk mereka di mata pelanggan.

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN

Buku Modul Materi Workshop​

Sertifikat CRM Mastery

Free Acces ke Group Networking CEO

T-Shirt Eksklusif CRM Mastery

Seminar Kit CRM Mastery

Makan Buffet & Coffee Break Selama 3 Hari

Maksimalkan Potensi Customermu, Daftar Sekarang untuk Dapatkan Bonus Lebih Banyak!

Regular Price

Dibuka untuk 50 Seat yang Tersisa
7,535 Jt
/Month
BONUS Buku Jurus membuat Customer Loyal dan Breaktime senilai Rp3.500.000,-

Early Bird 1 Price

Terbatas untuk 25 Seat Ekslusif Pertama
5,2 jt
/Month
BONUS Buku Jurus membuat Customer Loyal dan Breaktime senilai Rp3.500.000,-

Dapatkan Pengembangan Strategi secara Eksklusif tentang Bagaimana Cara Melampaui Ekspetasi Pelanggan terhadap Bisnismu!

Supported by Meta Indonesia

Daftar Sekarang

CRM Mastery bukan hanya Program Pelatihan biasa. Program ini merupakan Langkah Awal membentuk Ekosistem dari Customer Relationship Management. Dimana setiap langkah yang Anda ambil difokuskan pada peningkatan pengalaman pelanggan bisnis Anda. Melalui pendekatan Marketing yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Pelanggan, tetapi juga melampaui Ekspektasi mereka.

Offline : Jakarta

26-28 Juli 2024

Jadi Tunggu Apalagi, Daftar Sekarang Juga!

Mau Konsultasi Dulu?

Loading...

Copyright© PT Bisnishack Bahagia Mendunia – 2023 All Right Reserved

Scroll to Top