fbpx

Workshop CRM Terlengkap Pertama di Indonesia!

Transform Your Customer into Your Best Marketer

Strategi Membangun Ekosistem CRM yang Sulit Ditembus Kompetitor

95,51% dari 5,2 Juta Pemilik Bisnis di Indonesia selalu Mengeluhkan Hal Seperti Ini*

*Hasil Riset dari Databox.CA – Research Gate

  • Kesulitan Melipatgandakan Omzet dengan Budget Minim

  • Gagal men-deliver value dan memenuhi ekspektasi pelanggan

  • Sulit mempertahankan pelanggan loyal di tengah kompetisi bisnis

  • Belum punya ‘senjata’ ampuh untuk mengalahkan kompetitor

  • Bingung Mengelola Database & Big Data Customer

  • Belum memanfaatkan teknologi CRM terbaru

Merasakan yang sama?
Maka ini solusi yang Tepat untuk "Nasib Bisnis" Anda

3 Hari Belajar CRM secara Intensif!

Transformasi cara Anda mengalahkan kompetitor dengan strategi yang praktis dan mudah diterapkan di bisnis Anda.
Bangun Ekosistem CRM dan maksimalkan
revenue dengan anggaran seminim mungkin. 

Selain Keempat Poin di atas Anda akan mempelajari benefit-benefit lainya seperti

Strategi Menggandakan Omzet dengan Anggaran Minimal.

Didampingi Langsung oleh Profesional CRM

Berpengalaman dalam Customer Relationship Management dengan keberhasilannya menangani berbagai Industri.

Sosok Profesional  di bidang Customer Relationship Management (CRM) dengan pengalaman lebih dari 15 tahun. Dikenal sebagai pionir dalam mempopulerkan konsep Flywheel Marketing di Indonesia. Ia menekankan pentingnya mempertahankan pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis melalui kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Berfokus pada pendekatan yang berpusat pada pelanggan, Beliau selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam setiap strategi yang dikembangkannya. Ia mengedepankan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai kunci untuk membangun loyalitas jangka panjang, memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan kesan positif yang mendalam.

Konsultan CRM Terkemuka

Seorang konsultan CRM yang handal, ia telah membantu ratusan perusahaan dalam mencapai scale-up yang signifikan.

Fokus utamanya adalah pada analisis data pelanggan yang mendetail, memungkinkan perusahaan untuk memahami kebutuhan dan perilaku pelanggan dengan lebih baik. Dengan pemahaman yang tajam akan data, Wahyu Teguh mampu merancang ekosistem bisnis yang efektif, menghubungkan berbagai elemen bisnis untuk menciptakan sinergi yang kuat dan berkelanjutan.

Sebagai seorang desainer ekosistem bisnis, Wahyu Teguh memastikan setiap elemen dalam ekosistem tersebut berfungsi dengan optimal dan terintegrasi dengan baik. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mendorong pertumbuhan bisnis yang eksponensial.

Product Storytelling Expert

Fokus utamanya adalah menciptakan cerita yang tidak hanya menjelaskan produk, tetapi juga menggugah emosi dan membangun koneksi yang kuat dengan pelanggan. Ia memahami bahwa di balik setiap produk, terdapat kisah unik yang dapat memengaruhi keputusan pembelian dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Dalam setiap proyeknya, beliau bekerja erat dengan tim pemasaran, penjualan, dan pengembangan produk untuk memastikan bahwa setiap aspek dari produk tersebut terwakili dengan baik dalam cerita yang disampaikan. Pendekatannya yang kreatif dan strategis membantu perusahaan untuk menonjol di pasar yang kompetitif.

Dengan rekam jejak yang mengesankan dalam meningkatkan engagement dan conversion rate melalui storytelling yang efektif, beliau adalah aset expert yang sangat berharga bagi setiap organisasi yang ingin memperkuat pesan merek dan produk mereka di mata pelanggan.

Special Guest Speaker

Pengusaha Asal Jogja yang dikenal “Gila” ini adalah seorang pebisnis yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. Semua usaha yang didirikannya selalu tanpa menggunakan investor, yang artinya harus profitable dan sehat dari awal berdiri.

Sudah puluhan bisnis Ia dirikan. Banyak yang gagal, yang berhasil pun banyak, termasuk yang sudah autopilot. Cara Mas Satia membangun bisnis adalah dengan cara membangun people nya dulu, lalu people tersebut lah yang akan membangun sistem bisnisnya.

Beberapa Bisnis dari Mas Satia

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN

Buku Modul Materi Workshop​

Sertifikat CRM Mastery

Free Acces ke Group Networking CEO

T-Shirt Eksklusif CRM Mastery

Seminar Kit CRM Mastery

Makan Buffet & Coffee Break Selama 3 Hari

Maksimalkan Potensi Customermu, Daftar Sekarang untuk Dapatkan Bonus Lebih Banyak!

Regular Price

Dibuka untuk 50 Seat yang Tersisa
7,535 Jt
/Month
BONUS Buku Jurus membuat Customer Loyal dan Breaktime senilai Rp3.500.000,-

Early Bird 1 Price

Terbatas untuk 25 Seat Ekslusif Pertama
5,2 jt
/Month
BONUS Buku Jurus membuat Customer Loyal dan Breaktime senilai Rp3.500.000,-

Waktu yang Tersisa untuk Early Bird 1

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Dapatkan Pengembangan Strategi secara Eksklusif tentang Bagaimana Cara Melampaui Ekspetasi Pelanggan terhadap Bisnismu!

Daftar Sekarang

CRM Mastery bukan hanya Program Pelatihan biasa. Program ini merupakan Langkah Awal membentuk Ekosistem dari Customer Relationship Management. Dimana setiap langkah yang Anda ambil difokuskan pada peningkatan pengalaman pelanggan bisnis Anda. Melalui pendekatan Marketing yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Pelanggan, tetapi juga melampaui Ekspektasi mereka.

Offline : Jakarta

26-28 Juli 2024

Jadi Tunggu Apalagi, Daftar Sekarang Juga!

Mau Konsultasi Dulu?

Loading...

Copyright© PT Bisnishack Bahagia Mendunia – 2023 All Right Reserved

Scroll to Top