Workshop CRM Terlengkap Pertama di Indonesia!

Punya Banyak Database Pelanggan Tapi Bingung Mengelolanya?

Kelola Databasemu dengan Ekosistem Tepat,
Hemat Biaya Marketing Sampai Rp0,-

Pendaftaran Ditutup Sesaat Lagi!

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Event diadakan secara Offline

Mau Terus Menerus Mengalami Hal Ini?

  • Database Melimpah, Kelolanya Masih Payah!

  • Customer Baru Banyak, Repeat Order Gak Tampak

  • Budget Marketing Meledak, Profitnya Gak Kunjung Banyak

  • Komplain Customer Menggunung, Ngurusnya Bikin Bingung

  • Produk Banyak Menumpuk, Closing Rate Terpuruk

  • Cape Inovasi Produk, Orderan Gak Kunjung Masuk

Seringkali Disepelekan,
Tapi Berdampak Signifikan!

Data Riset Menunjukkan bahwa Customer akan melakukan Pembelian setelah 5 hingga 12 kali Follow Up!

*Studi oleh National Sales Executive Association (NSEA)

Hal tersebut akan Sulit dilakukan, Tanpa Adanya Integrasi dengan CRM!

Lalu, Bagaimana Caranya Dapat Memahami Kebutuhan Customer dengan Baik?

3 Hari Belajar Customer Mastery secara Intensif!

Transformasi cara Anda mengalahkan kompetitor dengan strategi yang praktis dan mudah diterapkan di bisnis Anda.
Bangun Ekosistem Customer dan maksimalkan
revenue dengan anggaran seminim mungkin. 

Tidak hanya sampai disitu,
Ada banyak benefit lainnya seperti :

Membangun dan Mengelola Big Data

Optimalisasi Dalam Melakukan Implementasi CRM Terbaik​

Menggandakan Omzet Maksimal dengan Anggaran Minimal​

Cara Membangun Ekosistem CRM yang sulit ditembus Kompetitor​

Langkah Membangun Komunitas Pelanggan yang Potensial​

Strategi Ampuh meningkatkan Repeat Order, Ulasan dan Rekomendasi

Strategi Mengelola dan Merawat Pelanggan secara Efektif

Membentuk Poin Pemicu agar Pelanggan Mau Terlibat Pengembangan Produk​

Pendampingan Langsung Penerapan CRM

Akan Didampingi Langsung oleh Praktisi CRM

Berpengalaman dalam Customer Relationship Management dengan keberhasilannya menangani berbagai Industri.

Sosok Praktisi  di bidang Customer Relationship Management (CRM). Dikenal sebagai pionir dalam mempopulerkan konsep Flywheel Marketing di Indonesia. Ia menekankan pentingnya mempertahankan pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis melalui kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Berfokus pada pendekatan yang berpusat pada pelanggan, Beliau selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam setiap strategi yang dikembangkannya. Ia mengedepankan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai kunci untuk membangun loyalitas jangka panjang, memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan kesan positif yang mendalam.

Keseruan Event Bisnishack

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN

Buku Modul Materi Workshop​

Sertifikat CRM Mastery

Free Acces ke Group Networking CEO

T-Shirt Eksklusif CRM Mastery

Seminar Kit CRM Mastery

Makan Buffet & Coffee Break Selama 3 Hari

Maksimalkan Potensi Customermu, Daftar Sekarang untuk Dapatkan Bonus Lebih Banyak!

Investasinya Berapa?

Terbatas untuk 25 seat di minggu ini bisa daftar Customer Mastery hanya dengan membayar

Untuk manfaat lebih dari 1 tahun, segitu gak sampe Rp9.500 perak per hari. Sekali makan aja lebih mahal dari ini!

⦿ Live Update
7

Seat yang Tersisa

dari 25 Seat Ekslusif Harga Early Bird

Dapatkan Pengembangan Strategi secara Eksklusif tentang Bagaimana Cara Melampaui Ekspetasi Pelanggan terhadap Bisnismu!

Supported by Meta Indonesia

Daftar Sekarang

Customer Mastery bukan hanya Program Pelatihan biasa. Program ini merupakan Langkah Awal membentuk Ekosistem dari Customer Relationship Management. Dimana setiap langkah yang Anda ambil difokuskan pada peningkatan pengalaman pelanggan bisnis Anda. Melalui pendekatan Marketing yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Pelanggan, tetapi juga melampaui Ekspektasi mereka.

Offline : Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

26-28 Juli 2024

Jadi Tunggu Apalagi, Daftar Sekarang Juga!

Mau Konsultasi Dulu?

Loading...

Copyright© PT Bisnishack Bahagia Mendunia – 2023 All Right Reserved

Scroll to Top