*Studi oleh National Sales Executive Association (NSEA)
Transformasi cara Anda mengalahkan kompetitor dengan strategi yang praktis dan mudah diterapkan di bisnis Anda.
Bangun Ekosistem Customer dan maksimalkan revenue dengan anggaran seminim mungkin.
Berpengalaman dalam Customer Relationship Management dengan keberhasilannya menangani berbagai Industri.
Sosok Praktisi di bidang Customer Relationship Management (CRM). Dikenal sebagai pionir dalam mempopulerkan konsep Flywheel Marketing di Indonesia. Ia menekankan pentingnya mempertahankan pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis melalui kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.
Berfokus pada pendekatan yang berpusat pada pelanggan, Beliau selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam setiap strategi yang dikembangkannya. Ia mengedepankan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai kunci untuk membangun loyalitas jangka panjang, memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan kesan positif yang mendalam.
dari 25 Seat Ekslusif Harga Early Bird
Supported by Meta Indonesia
Customer Mastery bukan hanya Program Pelatihan biasa. Program ini merupakan Langkah Awal membentuk Ekosistem dari Customer Relationship Management. Dimana setiap langkah yang Anda ambil difokuskan pada peningkatan pengalaman pelanggan bisnis Anda. Melalui pendekatan Marketing yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Pelanggan, tetapi juga melampaui Ekspektasi mereka.