Strategi Bikin Pembeli Hepi,
Biar Makin Loyal

Based On True Story

Langsung Praktek

Produk Berkualitas

Garansi Kepuasan

Pembeli anda jarang repeat order?
Pusing karena customer sering banding bandingin produk anda dengan kompetitor?

Bisa jadi masalahnya bukan karena produk atau kompetitor, tapi karena servis yang anda berikan ke customer kurang memorable.

Sebuah survey menunjukkan bahwa alasan customer meninggalkan perusahaan adalah 9% karena kompetitor, 14% karena produk, 67% karena service, dan 10% lain lain.

Jadi, Service atau pelayanan terhadap pembeli ini sangat sangat penting untuk kita perhatikan.

Karena, kalau service di perusahaan kita jelek,
maka yang terjadi adalah :

Karena, kalau service di perusahaan kita jelek, maka yang terjadi adalah :

Kemungkinan besar customer tidak akan memberi rekomendasi kepada temannya untuk membeli produk kita

Customer tidak akan repeat order lagi karena sudah kecewa​

Hilangnya potensi marketing dari mulut ke mulut

Karena repeat order rendah, jadi terus mengandalkan iklan yang biayanya jadi tinggi

Review di google atau di apps tertentu hanya dapat bintang 2 sampai 3​

Nah, bagaimana caranya mengatasi persoalan service supaya pelanggan hepi belanja produk kita dan dia sering balik lagi, lagi, dan lagi?

Nahh.. kabar baik, Bisnishack bulan ini telah meluncurkan satu karya yang berbeda dari sebelum sebelumnya, dilatarbelakangi oleh banyaknya relasi yang kesulitan dalam membuat customer betah dan hepi sama service yang mereka berikan.

Terbukti membuat pembeli Hepi dan Repeat Order Lagi 

Memperkenalkan 

Happy Service

Bisnis Laris Manis 

Terbukti Bikin Pembeli Hepi dan Repeat Order Lagi 

Siapa Penulis Bukunya? 

Yuk Kenalan dulu dengan Penulisnya…

Trisna Risani Karya

Co-Founder BisnisHack 

Mba Trisna atau lebih akrab dipanggil Mba Ina memulai kariernya sebagai Co Founder sekaligus Event Manager di BisnisHack. Di sana ia bertemu dengan banyak peserta dengan berbagai macam karakter. Tekun dalam background tersebut, kemampuannya dalam memahami ‘customer behavior’ semakin terasah.

Ia garda terdepan Bisnishack dalam hal delivery happiness ke customer. Mempunyai keahlian cepat dekat dengan customer dan jago bikin mereka happy membuat Mba Ina tak hanya mengenal customer hanya sebatas ‘pembeli’ namun juga mampu menjadi teman akrab.

Ia merawat customer dengan tekun dengan berbagai ritual, hingga jago menjadikan mereka sebagai loyal customer dan rela repeat order berkali-kali. Mba Ina jagonya bikin alumni gagal move on.

Aspira Tanada

The Man Behind The Gun Lebih Dari 25 Perusahaan

Tak banyak orang tahu, namun selalu diakui karyanya.Sosok yang menjadi inspirasi banyak orang, tapi sulit dan tak banyak orang bisa menemuinya. Dia memulai bisnis dari garasi rumah hanya dengan partner saja, belum ada karyawan dan produk pun masih uji coba berkali-kali

Tim-nya pernah di fase down dan hampir tidak menghasilkan apa-apa selama berhari-hari. Bahkan pernah berada pada masa krisis dan ditinggalkan puluhan karyawan dalam waktu dekat.

Beliau terkenal suka “menyiksa” tim-nya. Tapi anehnya mereka bahagia dengan “siksaan” itu, dan berhasil jadi Superteam yang ultra produktif.

Tapi uniknya semua itu berhasil dilalui dengan cara yang solutif dan seru. Sekarang Perusahaan rintisannya menjadi yang terbaik dibidangnya, bahkan mampu growth eksponensial sampai skala Asia Pasific.

Apa yang Akan Anda dapatkan ketika Membaca Buku Happy Service Bisnis Laris Manis Ini? 

Menghemat budget marketing anda

Cara menerapkan element of Surprise untuk customer, sehingga kita bisa mendapatkan hati customer

Step by step menerapkan strategi yang ada di buku ini, ke dalam budaya perusahaan Anda

Cara menangani komplain dari customer dengan cara yang berbeda sehingga endingnya customer tersebut malah hepi dan bilang terimakasih kepada Anda

Untuk anda yang posisinya sebagai leader, anda akan belajar cara membahagiakan tim service sehingga mereka akan melayani customer anda dengan bahagian, ceria, dan totalitas

Membuat customer dengan senang hati dan sukarela mau menceritakan produk atau bisnis kita kepada teman temannya, tanpa kita perintah

Membuat games-games service yang lucu untuk diterapkan di perusahaan Anda

Menghemat budget marketing anda

Hanya Hari ini

Rp298.000,-

Penulis : Trisna Risani & Aspira Tanda 

Halaman : 261 halaman 

Cover : Hard Cover 

Isi : Full Color 

Eitsss tunggu dulu, kalau kamu memesan buku ini sekarang, kamu akan mendapatkan akses Ekslusif webinar happy service bersama Mbak Ina berdurasi 3,5 jam senilai :

Rp525.000,-

Akses Ekslusif

Dapatkan Buku Happy Service Sekarang

Harga Early Bird Akan Berakhir dalam
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
Loading...

30 Hari Garansi Uang Kembali​

Kami Akan memberikan garansi jika buku yang Anda pesan tidak sampai ke tangan Anda.

Copyright© PT Bisnishack Bahagia Mendunia – 2021
All Right Reserved