Sedangkan masalah pertama semua bisnis selalu pada marketingnya.
Konten sepi, traffic macet, leads sedikit, itu semua soal marketing. Pernah atau sedang mengalami? Gimana mau gedein bisnis kalau akar masalahnya belum dibenerin.
Di era digital seperti sekarang, bisnis apapun bisa sangat cepat diduplikat. Supaya nggak kesalip kompetitor, kuncinya brand harus dicintai customernya. Dicintai itu artinya harus dikenal, disukai, dan cepat menyesuaikan perubahan customer behavior.
1. Di Sekolah Marketing Manager, pertama Anda akan diajak untuk memperkuat Brand dengan Brand Blueprint dan praktik langsung menentukan positioning Brand Anda.
Brand Blueprint membantu Anda dikenal, dicintai customer, dan memperkuat bisnis dari akarnya.
2. Lalu kedua, Anda akan dibimbing untuk men-delivery brand, menyampaikan brand blueprint Anda ke customer melalui konten yang menarik dan menjual. Secara detail dan lengkap,
3. Terakhir, Anda secara intens akan melakukan road mapping marketing bersama CMO perusahaan multinasional. Bagaimana cara memenangkan persaingan dengan kompetitor, sehingga bisnis tetap jadi pemenang di pasar.
Sekolah Marketing Manager ini adalah sebuah workshop interaktif dan penuh dengan praktik. Para peserta akan langsung mengaplikasikan ilmu yang diberikan di workshop ini ke perusahaannya. Acara ini ada PRnya. Harus dikerjakan. Ada gurunya. Ada rapotnya. Ada nilainya. Ini kelas praktek.
👌 BRAND BLUEPRINT (Cetak Biru Brand) – Dodi Zulkifli
– Bagaimana cara membuat Brand Blueprint yang sesuai dengan keinginan Anda dan everlasting di benak konsumen, menjadi top of mind.
– Bagaimana memahami apa itu fungsi, cara, membangun Brand yang kuat dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti
– Brand Delivery : Bagaimana mengirimkan Brand blueprint yang sudah kita buat ke benak customer sesuai dengan yang kita inginkan sehingga customer datang lagi, beli lagi, beli terus
———-
👌 Content Creation That Sells (Bagaimana membuat konten yang bisa menjual apapun dalam keadaan bagaimanapun) – Denny Santoso
– Bagaimana di era digital content ini Anda mampu membuat konten yang menjual, yang membuat orang gatel pengen transfer kasih duit ke Anda
– Bagaimana framework membuat konten marketing yang tidak hanya menarik, tapi mampu menarik customer untuk mencicip produk Anda
– Cara menghadapi algoritma media sosial yang berubah terus-menerus dengan strategi content marketing yang tepat
———-
👌 Beat the Competitor (Kalahkan Kompetitor dan Menjadi Market Leader) – Hendra Yuniarto CMO KFC
– Studi kasus bagaimana KFC mampu mengalahkan kompetitor-kompetitor lainnya sehingga mampu menjadi Restoran Terlaris di Indonesia nomor 1 (menurut laporan United States Department of Agriculture)
– Apa saja to do list yang harus dilakukan untuk mengalahkan kompetitor dengan bidang sejenis dan menjadi top of mind di benak konsumen
– Menjadi Manager Marketing yang mampu membuat teamnya produktif dan bekerja sesuai target
– Berani bermimpi menjadi market leader seperti KFC selama puluhan tahun dan tidak tergeserkan
———-
👌DO THE HOMEWORK.
Praktek langsung materi-materi di kelas sesuai bisnis masing-masing, saat itu juga, tanpa nanti, tanpa tapi.
———-
– CEO Neyma Brand + Identity
– Konsultan Brand dengan klien lebih dari 700 portofolio dari 35 kategori bisnis (di antaranya: kuliner, fashion, kosmetik, pendidikan, dll)
– Praktisi Branding & Business Owner selama 21 tahun
– Founder Hasbuna Studio, Branding Express, Celcius Design, Derajat Celcius Printing
Nama Dodi Zulkifli tentu sudah tidak asing terutama di kalangan para entrepreneur. Dodi dikenal sebagai salah seorang entrepeneur muda yang sukses membangun bisnis percetakan dan consultant brand. Saat ini, Dodi merupakan founder sekaligus CEO (Chief Executive Officer) dari Neyma Brand + Identity.
Meski telah merintis bisnis sejak tahun 2001, namun nama Dodi Zulkifli mulai dikenal publik pada tahun 2008. Maklum saja, pria yang gemar mengikuti seminar bisnis ini tidak langsung sukses dengan bisnis pertamanya, bahkan pernah mengalami kegagalan. Namun kegagalan tersebut tak membuat Dodi langsung menyerah. Bahkan, dia terus gigih dan berusaha untuk menemukan letak kesalahan yang telah dilakukan dalam merintis bisnisnya.
Sosok yang terkenal passionate dan konsisten mengulik Brand & Marketing ini akan menjadi guru Anda dan memberikan feedback sesuai kebutuhan perusahaan Anda.
– Chief Marketing Officer at KFC Indonesia & Tacobell Indonesia (PT Fast Food Indonesia Tbk.)
Yang tanpa henti ingin selalu belajar meningkatkan omzetnya melalui marketing yang efektif
Yang masih bingung bagaimana membuat campaign yang efektif dan membuat marketing superteam
Yang omzetnya segitu-gitu aja dan ingin melakukan perubahan
Yang ingin belajar dan praktek tentang Brand Blueprint - Content Creation - Beat the Competitor ! 😀
Pembicara adalah seorang praktisi yang berpengalaman dalam bidang Branding & Marketing
Strategi yang diajarkan sudah terbukti sukses dipraktikkan di berbagai jenis bisnis, baik B2C maupun B2B. Anda pun akan diajak membuat marketing action plan untuk bisnis Anda nantinya.
Anda bisa berdiskusi langsung dan meminta saran kepada pemateri terkait bisnis yang Anda jalankan.
Buku Modul Materi Workshop
Sertifikat Sekolah Marketing Manager
Free Access ke Group Networking
Free Konsultasi After Workshop
Free T-Shirt Exclusive Sekolah Marketing Manager
Makan Siang & Coffee Break Selama 3 Hari
Sekolah Marketing Manager dirancang khusus untuk Anda para Owner Bisnis atau Marketing Leader yang ingin melipatgandakan revenue dalam 6 bulan atau kurang.
Kami tidak percaya pada program atau kelas “KAYA DENGAN CEPAT”. Kelas ini adalah sarana yang bisa Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang pertumbuhan Bisnis Anda. Kami tidak bisa memberikan jaminan akan kemampuan Anda sendiri untuk mendapatkan hasil atau mendapatkan uang dengan ide, informasi, program, atau strategi yang kami berikan.